Hadiri Final Bulutangkis, Pradi Turut Turun ke Lapangan

depok.go.id – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna siang tadi menghadiri partai final Bulutangkis Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) di Gor Jaya Baru, Sukmajaya, Depok, Jum’at (15/4/2016).

Selain menyaksikan partai final perebutan juara satu ganda putra beregu antara Dinas Pendidikian melawan tim yang merupakan gabungan dari Kecamatan Beji-Bappeda-Kecamatan Cipayung ini, Pradi juga turut turun ke lapangan untuk bermain eksibisi.

Walaupun eksibisi, namun Pradi yang berpasangan dengan Rizky terlihat semangat untuk unjuk kebolehan melawan pasangan Ubay dan Ongki yang merupakan peserta Porpemkot Cabor Bulutangkis. Eksibisi tersebut berlangsung menarik, karena turut diramaikan oleh celetukan dan candaan dari para PNS yang hadir.

“Lumayan capek, untungnya saya Wakil Walikota jadinya mereka bermain tidak terlalu ngotot,” canda Pradi.

Partai Final Porpemkot Cabang Bulutangkis Putra Beregu ini dijuarai oleh tim Dinas Pendidikan (Disdik) yang diwakili oleh pasangan Nasir dan Sutisna, Tri Agus dan Wahyu, serta Murwanto dan Agus, setelah berhasil mengalahkan tim gabungan Kecamatan Beji-Bappeda-Kecamatan Cipayung yang diwakili oleh pasangan Ubay dan Ade, Soma-Zaenal, dan Asep-Saeful.

Sementara itu, peringkat ketiga diraih oleh SMAN 3 yang berhasil menundukan perlawanan Dishub A.

Untuk ganda Putri Perorangan, pasangan Ella dan Asti dari SMAN 3 Depok berhasil merebut peringkat pertama setelah mengalahkan pasangan Rini dan Dewi dari UPT Tapos.

Untuk peringkat ketiga diraih oleh pasangan Esi dan Potimah yang juga berasal dari Tapos setelah menundukan pasangan Neneng dan Yati dari Dinkes.

“Selamat untuk yang berhasil menjadi juara, namun jangan dilupakan bahwa inti dari olahraga ini adalah menjalin silaturahmi antar aparatur dan juga menjaga kesehatan kita, jadi bagi yang kalah jangan berkecil hati,” ujar Pradi.

Porpemkot Depok cabang Bulutangkis ini berlangsung selama tiga hari sejak Rabu kemarin. Total ada 251 atlet yang mengikuti ajang yang melombakan ganda putra beregu dan ganda putri perorangan ini. Untuk para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan yang akan diberikan pada HUT ke 17 Depok pada 27 April mendatang. (Rysko/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

sumber

border