UPACARA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER 2017

Warga SMA Negeri 3 Depok  melaksanakan upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017 pada  hari Senin tanggal 2 Oktober 2017 di lapangan upacara SMAN 3 Depok. Bapak ibu guru dan karyawan menggunakan baju Korpri serta siswa-siswi   berbaju batik Nasional hal ini dikarenakan tanggal 2 Oktober merupakan Hari Batik Nasional.

Upacara berjalan dengan tertib dan hikmat. Tim Paskibradan tim Mezzo melakukan tugasnya masing-masing dengan sangat baik. Kepala SMAN  3 depok memberikan sambutan   yang terkait  dengan Pancasila sebagai dasar Negara kita yang tak tergantikan dengan ideology lain dan menjadikan kita sebagai bangsa yang berkarakter. Pada peringatan ini diharapkan seluruh warga sekolah mampu menghargai pahlawan-pahlawan revolusi ,dan mengenang keganasan G30SPKI sehingga kita semua semakin mencintai NKRI dengan belajar terus menerus dan menjaga persatuan dan kesatuan . Selesai upacara kepala SMAN 3 menerima piagam, plakat dan piagam dari siswa siswi SMAN 3 yang berprestasi diberbagi bidang.

PERSTASI, PIAGAM DAN PLAKAT DIPERSEMBAHKAN OLEH SISWA-SISWI SMAN 3 DEPOK

Pada upacara memperingati hari kesaktian Pancasila kali ini, kepala SMA Negeri 3 menerima piala, piagam, dan plakat dari siswa-siswi yang berprestasi diberbagai bidang. Berikut ini adalah prestasi-prestasi yag diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Depok periode Juli 2017 – September 2017 atau tengah semester di semester ganjil ini tahun pelajaran 2017-2018:

Rekapitulasi Prestasi Siswa SMA Negeri 3 Depok
Periode Juli 2017 – Desember 2017 (Semester Genap)

NO NAMA SISWA KELAS PRESTASI
1 Deasi Natalia Olong XI IIS1 Juara 2 Atletik  Lari 100 M Putri prov Jawa Barat
2 Esti Estikaningtias XI MIA 7 Sepuluh Besar  Kuis Ki Hajar Se Depok
3 Muhammad Khodrat XI IIS1 Juara 1 Tunggal Putra Tenis Lapangan U 18 Tahun Nasional
4 Yvetty Zilla X MIA 3 Juara 1 Panjat Tebing ( Lead Putri ) Pelajar Se Kota Depok
5 Shiraz Nella Khusaimah X IIS4 Juara 2 Taekwondo Individual poomsae putri Nasional

 

(nurhayati)